----

---

Minggu, 05 Mei 2013

Penyakit Pada Kuku Dan Cara Mengobatinya

 
Penyakit Pada Kuku Dan Cara Mengobatinya>>Waspada! Gangguan kuku bisa menjadi penyebab infeksi jamur - Tubuh kita menjadi tuan rumah berbagai mikroorganisme, beberapa di antaranya bermanfaat bagi kita. Mikroorganisme ini juga mencakup bakteri dan jamur. Infeksi jamur yang disebabkan oleh tanaman mikroskopis yang hidup di kulit kita dan pada jaringan mati rambut dan kuku kita. Daftar berikut berisi penyimpangan kuku lebih umum, penyakit dan gangguan. Untuk informasi tentang masalah kuku tidak tercantum di sini, .

        Perlu diketahui bahwa ahli kuku pada salon kencantikan hanya berlisensi untuk mempercantik tangan, dan tidak untuk mendiagnosa atau mengobati penyakit kuku dan gangguan. Silahkan mencari saran dari dokter atau dokter kulit untuk diagnosa yang tepat dan pengobatan.

        Penyakit Pada Kuku yang berupa Infeksi paronychia dari lipatan kuku dapat disebabkan oleh bakteri, jamur dan beberapa virus. Proksimal dan lateral lipatan kuku bertindak sebagai penghalang, atau segel, antara lempeng kuku dan jaringan sekitarnya. Jika air mata atau istirahat terjadi di segel ini, bakteri dapat dengan mudah masuk. jenis infeksi ditandai dengan nyeri, kemerahan dan pembengkakan pada lipatan kuku. Orang yang memiliki tangan mereka dalam air untuk waktu yang lama dapat mengembangkan kondisi ini, dan itu sangat menular.
   

Penyakit Pada Kuku
    Paronychia Infeksi
    

    Infeksi bakteri Pseudomonas dapat terjadi antara lempeng kuku alami dan kuku, dan / atau antara lapisan kuku buatan dan lempeng kuku alami. Banyak orang telah dituntun untuk percaya bahwa perubahan warna 'hijau' klasik dari jenis infeksi beberapa jenis cetakan. Pada kenyataannya, cetakan bukan patogen manusia. Perubahan warna ini hanyalah sebuah produk sampingan dari infeksi dan disebabkan terutama oleh senyawa besi. Pseudomonas berkembang di tempat-tempat lembab, melainkan feed dari jaringan mati dan bakteri dalam lempeng kuku, sedangkan tingkat kelembaban memungkinkan untuk tumbuh. Setelah efek infeksi ini akan menyebabkan lempeng kuku untuk menggelapkan dan melembutkan bawah lapisan buatan. Semakin gelap warna ini, lebih dalam ke lapisan lempeng kuku bakteri telah melakukan perjalanan. Jika bakteri telah memasuki antara lempeng kuku dan dasar kuku, maka akan menyebabkan perubahan warna yang sama dan juga dapat menyebabkan lempeng kuku untuk mengangkat dari kuku.   
   
Penyakit Pada Kuku


  







 Pseudomonas bakteri
  


    Penyakit Pada Kuku akibat sebuah infeksi jamur atau ragi yang menyebabkan Onychomycosis, dapat menyerang melalui robekan pada lipatan kuku proksimal dan lateral serta eponychium tersebut. Jenis infeksi ditandai dengan onycholysis (pemisahan lempeng kuku) dengan puing-puing terlihat di bawah lempeng kuku. Ini biasanya muncul putih atau kekuningan, dan juga dapat mengubah tekstur dan bentuk kuku. Jamur mencerna protein keratin yang lempeng kuku terdiri. Sebagai infeksi berlangsung, sampah organik menumpuk di bawah lempeng kuku sering discoloring itu. Organisme menular lainnya mungkin terlibat, dan jika tidak diobati, lempeng kuku mungkin terpisah dari kuku dan runtuh off.
Penyakit Pada Kuku

   
   







Infeksi jamur pada lempeng kuku.


Unguis tinea, atau kurap kuku, ditandai dengan penebalan kuku, deformitas, dan akhirnya mengakibatkan hilangnya lempeng kuku.
Penyakit Pada Kuku   

    

     





Kurap pada kuku.



   Penyakit Pada Kuku Onychatrophia adalah atrofi atau buang jauh dari lempeng kuku yang menyebabkan ia kehilangan berkilau, menjadi lebih kecil dan kadang-kadang menumpahkan seluruhnya. Cedera atau penyakit dapat menjelaskan ketidakteraturan ini.
Penyakit Pada Kuku   


   






Nail Atrophy



    Onychogryposis adalah cakar-jenis kuku yang ditandai dengan lempeng kuku menebal dan sering hasil dari trauma. Jenis lempeng kuku akan kurva batin, mencubit kuku dan kadang-kadang memerlukan intervensi bedah untuk mengurangi rasa sakit.
Penyakit Pada Kuku
   


   






Onychogryposis



    Onychorrhexis adalah kuku rapuh yang sering split vertikal, kupas dan / atau memiliki pegunungan vertikal. Ketidakteraturan ini dapat menjadi hasil dari keturunan, penggunaan pelarut yang kuat di tempat kerja atau di rumah, termasuk larutan pembersih rumah tangga. Meskipun pengobatan minyak atau parafin akan kembali hidrat lempeng kuku, seseorang mungkin ingin berunding dengan dokter untuk menyingkirkan penyakit.
   
Penyakit Pada Kuku


   







Berpisah vertikal pada lempeng kuku.

   

Onychauxis dibuktikan oleh lebih-penebalan lempeng kuku dan mungkin merupakan hasil dari gangguan internal - mencari nasihat medis.

Penyakit Pada Kuku
  


    






Onychauxis

   

Leuconychia jelas sebagai garis putih atau bintik-bintik pada lempeng kuku dan dapat disebabkan oleh gelembung kecil udara yang terperangkap di lapisan lempeng kuku karena trauma. Kondisi ini mungkin turun temurun dan tidak ada perawatan yang diperlukan sebagai tempat akan tumbuh dengan lempeng kuku.
   
Penyakit Pada Kuku


     










Leuconychia


    Beau Garis kuku yang ditandai dengan garis horizontal sel gelap dan depresi linier. Gangguan ini dapat disebabkan oleh trauma, penyakit, kekurangan gizi atau kondisi metabolik utama, kemoterapi atau peristiwa merusak lainnya, dan merupakan hasil dari gangguan dalam pembentukan protein dari lempeng kuku. Mencari diagnosis dokter.

Penyakit Pada Kuku   


     









Beaus Garis



    Koilonikia biasanya disebabkan melalui anemia defisiensi besi. kuku ini menunjukkan pegunungan mengangkat dan tipis dan cekung. Carilah saran dokter dan pengobatan.
   
Penyakit Pada Kuku


    











Koilonikia


    Penyakit Pada Kuku Melanonychia adalah band berpigmen vertikal, sering digambarkan sebagai 'tahi lalat' kuku, yang biasanya terbentuk dalam matriks kuku. Carilah perawatan dokter harus Anda tiba-tiba melihat perubahan ini pada lempeng kuku. Ini bisa menandakan melanoma ganas atau lesi. Garis-garis gelap mungkin kejadian normal pada individu berkulit gelap, dan cukup umum.
   


     








Melanonychia



    Pterigium adalah kemajuan batin kulit di atas lempeng kuku, biasanya merupakan hasil dari trauma pada matriks karena prosedur pembedahan atau luka dalam pada lempeng kuku. Hasil pterygium pada hilangnya lempeng kuku karena perkembangan jaringan parut. Cortisone digunakan untuk mencegah kemajuan jaringan parut. Jangan mencoba untuk menghapus pterygium-bukan, berkonsultasilah dengan dokter untuk nasihat dan pengobatan.

    Penyakit Pada Kuku yang sering disebut sebagai Pterygium. Jika Anda memiliki pterygium, hanya dapat diobati oleh dokter dan tidak boleh dihapus oleh seorang teknisi kuku.
Penyakit Pada Kuku
   


   











 Pterigium


    Pterygium Inversum Unguis adalah kondisi diakuisisi ditandai dengan pertumbuhan ke depan dari hyponychium ditandai dengan jaringan hidup melekat erat pada bagian bawah lempeng kuku, yang berisi suplai darah dan saraf. Kemungkinan penyebabnya adalah sistemik, keturunan, atau dari reaksi alergi terhadap akrilik atau pelarut. Jangan menggunakan kekerasan untuk 'mendorong kembali' yang hyponychium maju - itu adalah pendekatan yang sangat menyakitkan, dan akan menghasilkan aliran darah. Konsultasikan dengan dokter untuk diagnosis dan pengobatan.
   
Penyakit Pada Kuku


    







Pterigium Inversum Unguis



    Penyakit Pada Kuku dengan jenis Psoriasis kuku ditandai dengan baku, kulit bersisik dan kadang-kadang bingung dengan eksim. Ketika menyerang lempeng kuku, itu akan meninggalkan itu diadu, kering, dan sering akan runtuh. Piring mungkin terpisah dari kuku dan juga mungkin tampak merah, oranye atau coklat, dengan bintik-bintik merah pada lunula. Jangan mencoba perawatan salon pada klien dengan Nail Psoriasis. Konsultasikan dengan dokter kulit untuk diagnosis dan pengobatan.
Penyakit Pada Kuku

    
   

     






Psoriasis dari kuku

   Penyakit Pada Kuku  akibat Rusaknya MMA Kuku: D. Tuggle, pemilik The Nail Academy, Jamaika, Queens, NY, disampaikan gambar ini kuku rusak oleh MMA ke Situs Web BeautyTech dan memungkinkan untuk ditambahkan ke halaman ini. MMA (metil metakrilat) adalah monomer cairan yang digunakan untuk kuku akrilik oleh beberapa salon yang tidak bermoral meskipun dianggap oleh dan dilarang oleh FDA untuk menjadi zat beracun dan merusak. Menurut Dianna Bonn dari Indiana, per tanggal 1 Mei 1999, 23 negara telah melarang bahan kimia ini untuk digunakan di salon kuku. MMA kuku sangat kaku dan tidak bengkok atau memiliki fleksibilitas untuk istirahat. Ketika MMA tidak akhirnya istirahat, ia akan merusak kuku asli dengan itu, menyebabkan kerusakan kuku yang parah.
   
Penyakit Pada Kuku










 Kerusakan  MMA
       


    Penyakit Pada Kuku Rapuh ditandai dengan membelah vertikal atau pemisahan lapisan lempeng kuku pada bagian distal (gratis) tepi lempeng kuku. Dalam kebanyakan kasus, kuku membelah dan pegunungan vertikal merupakan karakteristik dari proses penuaan alami. Masalah ini kuku juga merupakan hasil dari overexposure terhadap air dan bahan kimia pelarut seperti larutan pembersih rumah tangga. Seperti yang kita usia, aliran alami kuku tentang minyak dan kelembaban sangat berkurang. Ini minyak dan kelembaban adalah semen yang memegang lapisan lempeng kuku bersama-sama dan memberikan piring fleksibilitas yang terkandung di dalamnya. Pada tanda-tanda pertama membelah atau mengelupas, kembali hidrat lapisan kuku piring dengan kualitas yang baik dan minyak kutikula kuku yang mengandung jojoba dan vitamin E sebagai dua dari minyak nabati. Minyak jojoba memiliki molekul yang sangat kecil yang dapat menembus permukaan lempeng kuku, membuka lapisan dan menggambar Vitamin E dalam setelah. Struktur molekul vitamin E terlalu besar untuk menembus lapisan lempeng kuku atau lapisan permukaan kulit tanpa manfaat dari minyak jojoba. Minyak lempeng kuku dan kutikula sekitarnya setidaknya dua kali sehari, lebih jika Anda memiliki tangan Anda dalam air banyak. Pakailah sarung tangan bila bekerja dengan larutan pembersih rumah tangga, dan ingat: air dianggap sebagai 'pelarut universal', dan memang 'kimia'.
   
Penyakit Pada Kuku




  
     





Peeling Nail



    Ridges vertikal juga karakteristik penuaan, meskipun tidak terbatas pada usia atau lansia. Lempeng kuku tumbuh ke depan pada kuku dalam 'rel dan alur' efek, seperti sebuah perjalanan kereta api di trek 'nya. Seperti yang kita usia, minyak alami dan tingkat kelembaban penurunan lempeng kuku, dan kereta api ini dan efek alur menjadi jelas. Kuku bergerigi akan meningkatkan melalui re-hidrasi lempeng kuku dengan aplikasi dua kali sehari dengan kualitas yang baik kuku dan minyak kutikula yang mengandung jojoba dan vitamin E.
   
    

    Penyakit Pada Kuku Hematoma adalah hasil dari trauma pada lempeng kuku. Hal ini dapat terjadi dari hanya menjebak jari atau kaki di pintu mobil untuk gesekan dari sepatu benar pas atau 'terlalu ketat', untuk cedera terkait olahraga. Sebuah palu melakukan pekerjaan yang cukup baik menyebabkan hematoma juga! Tempat tidur kuku akan berdarah karena trauma ini, dan darah terperangkap antara kuku dan lempeng kuku. Hematoma juga dapat menunjukkan patah tulang. Banyak orang yang berpartisipasi dalam kegiatan olahraga pengalaman hematoma karena gesekan konstan dari sepatu terhadap kuku kaki. Hematoma dapat menyebabkan pemisahan lempeng kuku dan infeksi karena darah dapat menarik jamur dan bakteri. Jika beberapa hari telah berlalu dan bekuan darah menjadi menyakitkan, lempeng kuku mungkin memerlukan penghapusan sehingga kuku dapat dibersihkan.

    
   


  

   

  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar