----

---

Senin, 06 Mei 2013

Cara Mengetahui Wanita Menyukai Kita

Cara Mengetahui Wanita Menyukai Kita adalah dengan mengenali Tanda ketika Wanita Suka pada kita, Pria sering bersikeras bahwa mereka tidak mengerti wanita, tetapi jika mereka memperhatikan lebih dekat bahasa tubuh, banyak rahasia dapat terungkap. Hubungan pelatih, penulis dan pasangan 'konselor Ruth Purple laporan bahwa tantangan memperhatikan tanda yang diberikan perempuan menjadi lebih rumit ketika seorang pria tertarik pada seorang wanita. Emosi dan perasaan sendiri terjerat dalam persepsinya, yang sering menimbulkan miskomunikasi dan tanda yanga tidak sampai

 Tersenyum
Cara Mengetahui Wanita Menyukai Kita
Salah satu Cara Mengetahui Wanita Menyukai Kita adalah dengan mengenali ketika wanita tersenyum pada laki-laki yang mereka sukai. Menghitungnya sebagai indikasi positif yang menarik jika dia tersenyum ketika Anda berjalan ke sebuah ruangan atau ketika Anda berbicara dengannya. Dia akan tertawa pada lelucon Anda dan memiliki crinkle di matanya bahkan ketika mulutnya tidak muncul di tersenyum. Dalam kerumunan, perhatikan bagaimana ia menoleh ke Anda dan mengirimkan senyum kecil jalan sebelum kembali ke pembicaraan di mana dia terlibat.



Kesadaran akan penampilan dirinya
Cara Mengetahui Wanita Menyukai Kita
Wanita, seperti laki-laki, menjadi lebih sadar diri dari penampilan mereka ketika mereka berada di sekitar orang yang mereka sukai. Perhatikan tanda-tanda bahwa dia khawatir tentang mencari yang terbaik di sekitar Anda. Dia mungkin rewel ketika rambutnya sedikit kusut, merapikan blusnya atau periksa lipstiknya. Selain memuaskan dorongan sendiri untuk melihat yang terbaik ketika Anda di sekitar, tanda-tanda perawatan halus juga berfungsi sebagai sinyal seksual saat ia menyentuh berbagai bagian tubuh.

Kontak Mata
Cara Mengetahui Wanita Menyukai Kita
Mata memberikan sinyal menggoda yang paling penting, terutama selama pertemuan awal, menurut Sosial Isu Research Center. Ketika seorang wanita memegang pandangan Anda, dia sengaja mengirimkan sinyal yang menarik. Pada saat yang sama, ia dapat menangkap mata Anda dan dengan cepat berpaling, dengan tersenyum, tatapan menyenangkan, mengundang Anda untuk mengejarnya. Jika tertarik, dia akan berubah lagi untuk sekilas lain, tersenyum. Seorang wanita tertarik pada Anda biasanya akan mengadakan kontak mata pada Anda untuk satu atau dua detik lebih lama dari yang diterima secara sosial.


Posisi Tubuh
Cara Mengetahui Wanita Menyukai Kita
Dimana dia berdiri ketika berbicara dengan Anda dapat menunjukkan minat selanjutnya. Di Amerika  wanita biasanya menjaga jarak 3 sampai 4 kaki dalam konteks sosial ketika berbicara dengan orang lain. Ketika seorang wanita mulai menyerang ruang itu dan mendapatkan sedekat satu atau 2 meter dari Anda, dia pasti menunjukkan minat bahwa dia menyukai Anda atau ingin mengenal Anda lebih baik. Perhatikan isyarat sikap lain yang menunjukkan minatnya. Jika dia menunjukkan kakinya atau badan ke arah Anda, dia mengirimkan tanda-tanda positif yang menarik. Mirroring postur tubuh Anda sendiri adalah tanda lain bahwa dia menyukai Anda.

Demikian adalah beberapa Cara Mengetahui Wanita Menyukai Kita secara simple, tetapi beberapa cara diatas boleh dikatakan 80% akurat dan bisa saya jamin keberhasilannya. Karena saya sendiri telah membuktikannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar