----

---

Minggu, 05 Mei 2013

Apa Itu Petroleum Jelly

Apa Itu Petroleum Jelly Apa Itu Petroleum Jelly  ?>>> Petroleum Jelly adalah Produk berbasis minyak bumi yang banyak digunakan dalam berbagai kosmetik. Petroleum jelly dan minyak mineral adalah produk berbasis minyak bumi,  terbuat dari substansi yang sama dengan bensin. Produk tersebut bisa berbahaya bagi tubuh Anda, karena substansi tidak dapat dihilangkan  dengan cepat. Produk minyak bumi ini terus-menerus diteliti dan dipelajari.


    Apa Artinya?

Efek Berbahaya dari Mineral Oil & Petroleum Jelly
        Minyak mineral dan petroleum jelly, yang banyak digunakan dalam kosmetik, terbuat dari minyak bumi, suatu zat minyak mentah yang berasal dari tanah dan bisa sangat beracun. Proses penyulingan minyak bumi menjadi bahan yang berbeda dengan mengubah menjadi lilin parafin, lemak, dan plastik. Perusahaan Vaseline menjelaskan produk petroleum jelly sebagai "campuran minyak mineral, parafin dan lilin mikrokristalin yang ... benar-benar meleleh ke dalam kulit, mengalir ke dalam ruang antara sel dan kesenjangan dalam penghalang lipid anda. Sesampai di sana, kembali membeku , mengunci diri di tempat tersebut.. "
 Apa Itu Petroleum Jelly
    Efek

        Ketika petroleum jelly dan minyak mineral (setara cair) menempel pada sel Anda dan tidak larut dalam air, maka sangat sulit bagi tubuh Anda untuk menghilangkannya, kadang-kadang menyebabkan penumpukan di berbagai organ tubuh. Oksigen dan nutrisi kulit dibutuhkan untuk melepaskan racun dan memperbaiki sendiri dapat diblokir oleh "penghalang" yang diciptakan oleh kosmetik berbasis minyak. Apa Itu Petroleum Jelly  ? yaiti Zat minyak bumi yang  juga terdaftar sebagai "petrolatum" pada label bahan.
 Apa Itu Petroleum Jelly Petroleum Jelly adalah
    Alternatif
        Carilah kosmetik alternatif alami dengan bahan nabati.
Petroleum Jelly adalah
       Apa Itu Petroleum Jelly  ? Petroleum Jelly adalah zat yang diproduksi dari minyak bumi dan merupakan zat yang belum sepenuhnya aman [belum terbukti]. Untuk itu disarankan Jika Anda ingin mencoba kosmetik alternatif herbal, atau membuat petroleum jelly sendiri dengan bahan-bahan herbal, Alba memproduksi kosmetik "un-petroleum jelly," terbuat dari ekstrak tumbuhan alami dan minyak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar