----

---

Senin, 29 April 2013

Cara Agar Doa Terkabul Dengan Cepat

GadoHotz>> Cara agar doa terkabul dengan cepat sangat dipengaruhi oleh beberapa faktor utama. Tetapi pada garis besarnya doa seseorang akan cepat terkabul dan dijabah oleh Allah saat dirinya telah memahami beberapa persyaratan mutlak yang harus dikerjakan dengan sepenuh hati dan keikhalsan yang tinggi.






Berdo’a merupakan salah satu fisik ibadah, karena dalam do’a terkandung sebuah pengakuan dari satu individu hamba yang lemah, makhluk yang bukan berdaya dihadapan Yang Maha Kuasa. Setia do’a akan dikabulkan oleh Allah, Cara Agar Doa Terkabul Dengan Cepat yaitu sebaiknya pendo’a memperhatikan adab atau tata krama dalam berdo’a.;



1. Waktu utama: sehabis sholat fardu, saat sahur, akhirnya malam, hari jum’at, hari Arofah, bulan Ramadhan, dll.

2. Posisi dan situasi yang Utama dalam Berdoa :  posisi sujud, ketika berada pada medan perang, ketika turun hujan, dll.

3. Menghadap kiblat karena Ka’bah merupakan Baitullah.

4. Dengan suara yang sedang, bukan keras dan bukan terlalu perlahan.

5. Bukan kalimat yang disyairkan: menggunakan kalimat praktis, bukan dibuat-buat namun menunjukkan maksud, kelemahan dan kekurangan sang pendo’a.

6. Hati yang khusu’ dan sikap yang tadhorru’: Pasrah, ikhlas, memahami dengan hati bahwa yang bisa mengabulkan doa kita hanya Allah

7. Meyakini do’a kita akan dikabulkan.: keyakinan yang harus timbulkan, adalah bahwa tidak ada sesuatu yang mustahil bagi Allah SWT. Karena alam semesta beserta isinya adalah miliknya. Tetapi memasrahkan hasilnya pada Allah , yaitu hasil yang terbaik untuk kita. meskipun nantinya yang terbaik adalah doa diperlambat terkabul bahkan tidak dikabulkan.
Alama Semesta Dan Isinya Adalah Milik Allah SWT.

8. terus menerus dan istiqomah.

9. Diawali dengan menyebut Asma Allah, sholawat, dan hamdalah.

10. Bertaubat.
11. Meminta didoakan orang-orang yang doanya mustajab. Misalnya ;



Doa pemimpin yang adil 
. 


Doa Anak Yang Sholeh
 
Terdapat banyak faktor lain yang mempercepat do’a kita dikabulkan seperti sodaqoh ke fakir miskin dan amal jariyah. Waktu antara khutbah pertama jum’at dan khutbah kedua , berdo’lah diantara khutbah itu.Cara Agar Doa Terkabul Dengan Cepat lainnya yaitu dengan mengetahui doa2 siapa saja yang makbul silahkan baca artikel "12 Orang Yang Doanya Di Ijabah".
Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar