----

---

Senin, 02 Desember 2013

Paha Mulus Tante Tante

Paha Mulus Tante Binal. Wanita setengah baya memang tidak ada matinya gan. Meskipun mereka sudah memiliki anak, tapi mereka tetap ...foto tante melayu seksi manis. foto paha seksi tante girang. foto cewek amoy cantik sexy. cewek amoy sexy montok hot. foto model indonesia sexy montok.


Cerita Dewasa:


Gara - gara paha mulus tante aku onani 1
Nama ku ogi, umur 15 tahun, pkl 07.00 pagi ini aku berangkat ke rumah om angkat untuk menyambung kegiatan ngecat dapur yang belum selesai karena kehabisan cat.Sampai dirumah om aku melihat om sedang beres - beres mau pergi mancing, pagi om?'... Sapa ku, pagi juga gi..' tante dimana om?' tanyaku lagi, jogging.. Ntar lagi juga pulang, cat nya dah om beli ambil aja di gudang ya?' belum sempat aku jawab om sudah berangkat dengan mobilnya.

Setelah aku ambil cat kemudian aku ganti dengan baju kerja, baju kaos dan celana kain longgar di bagian paha sejengkal dari lutut. Lagi asik aku ngecat tiba - tiba aku dikejutkan oleh sapaan tante yang baru pulang jogging, met pagi ogi?' aku benar - benar terkejut karena lagi asik menghayal sambil ngecat, daripada terjatuh lebih baik aku lompat, brep! Tangan dan kakiku berlumuran cat, tante cepat -cepat menghampiriku sambil jongkok dia berusaha memegang tanganku, tanpa sengaja aku menoleh ke arah pahanya, tante memakai rok mini kembang dan baju tanktop, walau tante lebih tua 15 tahun tapi bodinya masih frpporsional, aku terkesima melihat paha mulus dan pepek tante yang terbungkus cd putih, kontolku langsung tegang dan pikiran ku melayang ntah kemana, cepat-cepat aku berdiri dan menoleh kearah pekerjaanku yang hampir selesai, kamu ga pa pa gi!?' ga pa pa tante.. Jawabku, ya dah tante mau mandi dulu..' kemudian tante berlalu kekamarnya, akupun melanjutkan pekerjaan ku, dalam hatiku berkata, paha tante benar-benar mulus kapan ya,,' kontolku masih tegang belum turun-turun.

Setelah siap ngecat aku mandi dan membersihkan bekas lumuran cat, selesai mandi aku lihat kontol ku masih tegang gara-gara ingat pemandangan tadi, tiba-tiba ide gila ku muncul untuk menggoda tante, aku pakai baju rumahan aja sedangkan celana masih celana kerja gak pake cd dan kusimpan dikantong celana leeku, lalu aku keluar dari kamar mandi menuju ruang keluarga, ternyata tante dah selesai mandi memakai baju tidur terusan sepaha dan juga telah menyiapkan kopi berikut makanan kecil yang diletakkan diatas meja, karena tante lagi asik main game guitar hero dia diam aja, sambil mendekat aku tetap santai karena aku dah sering kemari dan aku bertanya, dini dimana tante?' aku menanyakan anak tante yang dari tadi gak keliatan, o.. Semalamkan sabtu malam jadi dia minta tidur di tempat neneknya, diminum airnya Gi,' tante menjawab tanpa menoleh dari monitor, lalu aku mengambil kopi, agar tante mudah melihat kearahku, sengaja aku pilih duduk diatas mebel disamping tante yang duduk diatas karpet.










Jarakku dengan tante sekira 1,5m, ku semakin tegang membentuk tonjolan dicelanaku, karena melihat tante duduk bersila otomatis baju terusan sepahanya semakin tersibak hingga benar-benar mengundang nafsu, kemudian ku kangkang lebar-lebar pahaku agar disaat tante menoleh dia bisa melihat kontol dan bijiku dari ruang celanaku yang longgar, untuk memulai aksi aku bertanya baba basi aja, tante rajin jogging ya?'  tanpa sengaja pandanganku mengarah ke kaca lemari Tv LCD tante, dimana tadi aku berpikir tante udah juling, ternyata tidak, ya ampun.. berarti tadi tante melihat semua apa yang aku lakukan melalui pantulan kaca ini, pantas dia mengeluarkan suara seperti dikentot, rupanya dia juga menikmati sexku, dan memberikan kesempatan untuk melihat cd dan paha mulusnya,, lalu aku cepat-cepat ke kamar mandi memakai celana lee, kulihat udah pkl 11.00, karena tante gak nampak-nampak kemudian aku pamit melalui sms.. Dan cepat-cepat pergi karena malu.. Videonya >>>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar