----

---

Jumat, 07 Desember 2012

Foto : Bekas Gigitan Buaya di Paha sang Model Sebagai Pengingat Kematian

Wanita BuayaWanita Buaya : Gadis ini pernah hampir mati diterkam buaya. Beruntung ia masih bisa selamat meski kini bekas gigitan buaya terlihat jelas di pahanya, namun itu dijadikan sebagai tanda pengingat kematian. Populasi buaya terbanyak di dunia terdapat di Australia. Tak sedikit warga Australia yang menjadi santapan hewan yang umumnya berhabitat di perairan tawar ini. Seperti kasus yang baru-baru ini mencuat. Seperti dilansir The Sun, Jumat (7/12/12) seekor buaya ganas dengan panjang tiga meter berhasil menyeret seorang gadis ke tengah kolam air tawar di Dugong Bay, Australia Barat.
Tara Hawkes, 23 tahun, yang sedang beristirahat di atas kapal pesiar mewah yang disewanya tiba-tiba saja disambangi buaya besar dan ganas yang langsung menerkam paha seksinya. Gadis yang diketahui berprofesi sebagai model ini kaget dan menjerit histeris ketika buaya tersebut berusaha menariknya ke tengah kolam air tawar.

Wanita Buaya

Wanita Buaya


Wanita Buaya

Ilustrasi :
Wanita Buaya

Tara mengatakan, "Pada saat kejadian, buaya tersebut menganggap aku seperti boneka beruang yang terus menerus ia ajak untuk bermain. Aku hanya berteriak minta tolong. Aku fikir aku akan mati. Aku hanya dapat melihat dari bagian atas kaki dan sisanya sudah berada di mulut buaya tersebut."

Seorang temanWanita Buaya Tara bernama Al Sartori, melihat dari jauh dan berfikir bahwa Tara hanya bermain-main saja pada dirinya. Al pun tak menghiraukan apa yang terjadi pada Tara.

Tapi, Al langsung panik ketika melihat banyak darah di dalam air. Al langsung meminta tolong pada Mike Fletcher untuk segera menyelamatkan Tara. Mike Fletcher adalah seorang penjaga danau yang sedang bertugas pada hari kejadian.

Mike berhasil meraih kepala Tara di atas air. Sedangkan Al, berusaha sekuat tenaga bergulat dengan buaya sampai akhirnya kaki Tara berhasil keluar dari mulut buaya ganas itu.

Setelah berhasil lolos dari gigitan buaya tersebut, cobaan Tara tidak selesai begitu saja. Ia telah kehilangan beberapa liter darah dan harus segera dilarikan ke rumah sakit terdeket, dimana ahli bedah menghabiskan waktu selama empat jam untuk berjuang menyelamatkan nyawa Tara dengan mengoperasi kakinya.

Ia pun mengatakan, "Aku melihat kakiku telah disobek-sobek oleh buaya ganas itu. Aku berfikir bahwa aku akan kehilangan kakiku pada tahap itu.

Akhirnya, operasi yang dijalani Tara pun berjalan sukses dan menyisakan bekas luka sebagai pengingat bahwa Tara sempat dekat dengan kematian.

Rasa minder tak terjadi pada Tara, Tara pun tetap pede ketika diminta berpose untuk pemotretan sebuah majalah. Tara dengan pede nya memperlihatkan bekas luka yang terdapat pada pahanya. Dan itupun tampak keren.

Al dan Mike yang telah berhasil menyelamatkan nyawa Tara diberi gelar kepahlawanan oleh The Royal Life Saving Societys's Western Award karena keberaniannya melawan buaya untuk menyelamatkan nyawa Tara yang sekarang dijuluki Wanita Buaya. (ADT/IGW)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar